Selasa, 09 April 2013

Berpacu Dalam Melodi

Sebagai anak yang tumbuh besar di awal tahun 90an, kalimat 'Berpacu Dalam Melodi' selalu membenak di pikiran saya. Acara yang di pandu oleh Koes Hendratmo serta di iringi oleh Ireng Maulana All star ini. di acara ini para peserta di ajak untuk menebak judul lagu yang di nyanyikan oleh penyanyi yang di sertai Ireng Maulana All Star ini. Lagu- lagunya bisa lagu yang sedang populer saat itu, atau lagu yang menjadi legenda atau bahkan Lagu Daerah.

Sebenarnya landasan awal saya menulis blog ini karena gemaran saya bernyanyi tetapi karena merasa suara saya yang sangat 'pas' dan terkadang lupa akan lirik. Saya akan menuliskan lirik lagu yang sedang menjadi Top 40 atau sebuah lagu yang bisa di bilang klasik, di sertai cerita dan sejarah dari lagu serta penyanyinya..

Mari kita mulai semua ini dengan mengucapkan kata 'Berpacu Dalam Melodi'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar